Download Skyline 3 (Skylin3s), Misi Penyelamatan Umat Manusia Ke Dunia Alien

Review Film Skylin3s (2020). Akhirnya sekuel Beyond Skyline (2017) dan merupakan entri terakhir dalam trilogi Skyline sudah dirilis.

Vertical Entertainment telah mengakuisisi Skylin3s, angsuran ketiga dari franchise Skyline ini, untuk hak Amerika Utara, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, dan Afrika Selatan sebelum AFM. Rekan pencipta serial Liam O'Donnell kembali untuk menulis dan menyutradarai setelah membuat sekuel kejutan hit 2017 Beyond Skyline yang juga dirilis Vertical. Produser Matthew Chausse kembali bersama Colin dan Greg Strause dan O'Donnell untuk membawa franchise film tersebut ke babak berikutnya.

Lindsey Morgan (The 100) kembali sebagai Rose Corley dari Beyond Skyline untuk membintangi bersama Jonathan Howard (Godzilla: King of Monsters), Alexander Siddig (Game of Thrones), Rhona Mitra (Underworld: Rise of the Lycans), Daniel Bernhardt (John Wick) dan James Cosmo (Chernobyl). Nate Bolotin dari XYZ Films menjadi perantara kesepakatan untuk hak-hak Amerika Utara. Highland Film Group menangani hak distribusi internasional dengan XYZ menangani hak-hak China.
Skyline 3 (Skylin3s), Misi Penyelamatan Umat Manusia Ke Dunia Alien

Sinopsis Singkat / Plot Film Skylin3s (2020)

Ketika virus mulai mengancam untuk memusnahkan Bumi, hibrida bertenaga super (Lindsey Morgan) harus memimpin tim tentara elit dalam misi ke dunia alien untuk menyelamatkan umat manusia yang tersisa.

Plot yang berbelit-belit dan terlalu rumit menempatkan aksi tersebut beberapa tahun setelah Beyond. Ceritanya pada dasarnya bermuara pada alien dan manusia telah hidup dalam damai tetapi virus baru mengancam stabilitas itu. Untuk menyelamatkan umat manusia, Rose (Lindsey Morgan), hibrida alien manusia yang mungkin Anda ingat dari seri sebelumnya, dan yang sekarang menjadi pahlawan perang yang dipermalukan, harus memimpin misi ke dunia asal alien. Detailnya menjadi liar dan menyebar jauh, tapi itulah premis utamanya.
Skyline 3 (Skylin3s), Misi Penyelamatan Umat Manusia Ke Dunia Alien

Dalam pemeran yang kuat, Morgan menonjol. Dia menendang semua jenis pantat dalam adegan aksi, melempar bersama manusia dan pria dalam setelan karet raksasa, sambil memberikan kedalaman dan tekstur emosional kepada Rose. Semoga ini baru permulaan, karena dia harus menjadi bintang laga besar. Jika Anda penggemar sci-fi dan belum menonton The 100, Anda pasti akan mendapatkan hadiahnya. Dibutuhkan empat atau lima episode untuk menemukan pijakannya, tetapi ini jauh lebih baik daripada melodrama tentang remaja luar angkasa yang terdampar di Bumi yang sepi, sebagian berkat Morgan.

Tapi meski Morgan jelas-jelas bintangnya, dia jauh dari sendirian. Dokter hewan Star Trek Alexander Siddig berperan sebagai komandan misi dan memberikan sedikit kelas dan perhatian pada prosesnya. Terutama dikenal sebagai stuntman, meskipun ia sendiri adalah bintang aksi, Daniel Bernhardt mendapat banyak waktu di layar sebagai marinir luar angkasa, termasuk peluang untuk baku tembak luar angkasa.
Skyline 3 (Skylin3s), Misi Penyelamatan Umat Manusia Ke Dunia Alien

Sementara dorongan naratif utama terjadi di luar angkasa, Skylin3s membentangkan plot-B di Bumi. Ini memiliki potensi dalam cara sejenis Distrik 9 — ini menunjukkan benturan gaya hidup manusia dan alien — tetapi tidak pernah berkembang menjadi banyak. Bercerita tentang seorang dokter, diperankan oleh Rhona Mitra, mencari obat untuk virus alien yang berubah menjadi kekerasan dan mengancam manusia yang selamat. Ada beberapa ketukan aksi yang bagus, tetapi sebagian besar cerita utama mendorongnya ke pinggiran untuk jangka waktu yang lama — orang harus membayangkan ada lebih banyak dalam naskah atau itu diambil tetapi berakhir di ruang pemotongan. Sayangnya itu juga menyia-nyiakan Yayan Ruhian, meskipun dia memiliki sedikit kesempatan untuk melawan alien sambil memakai tangan palsu alien raksasa.

Trailer Film Skylin3s (2020)




D0wnl04d Full Movie Skylin3s (2020)


Apakah umat manusia di Bumi dapat diselamatkan dari serangan virus alien? Tunggu saja tanggal tayangnya di Indonesia. Film ini dirilis tanggal 11 Desember 2020 di Vietnam, dan 18 Desember 2020 di AS.

0 Response to "Download Skyline 3 (Skylin3s), Misi Penyelamatan Umat Manusia Ke Dunia Alien"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel